Bukan cuma kamu yang merasakan


Kantor bukalapak kecapi 3, Jaksel 7 Maret 2019
Sampai kapan aku akan bertahan?
Aku akan ingin bertahan sampai aku kelak dijemput
Apakah ini pekerjaan berat
Ya tentunya


Aku menyadari bukan hanya aku yang merasakan
Orang lain juga pasti
Namun berbeda permasalahan
Aku tak mau berpanjang lebar membahas ini
Terlalu banyak energi yang terbuang


Biarlah berjalan dan terus berpengharapan
jangan memandang orang lain sebagai standard mu
Buat apa yang menjadi standard mu
Capai dengan cara yang baik


Gunakan kapasitas yang ada dengan benar
kurangi iri dan cemburu
Jangan pernah menyerah
Jangan pernah kehilangan harapan mu


Selalu lihat cahaya mu sendiri
Jangan melihat cahaya orang lain
Pandang yang menjadi bagian mu
karena, setiap manusia ada bagiannya
Senantiasa mengucapkan terimakasih

Apapun keadaan nya, itu adalah keharusan

Komentar

Postingan Populer