Pagi Membawaku Ke Meja

Pagi kembali membawa ku ke meja
Aku duduk seperti biasa di antara kursi-kursi kosong
Sebelum aku kesini
Ada sekiranya 2 kilo meter menempuhnya

Aku begitu semangat akan pagi
Berharap aku banyak berbuat
Ketika orang lain masih berbaring
Namun aku duduk menyibukkan diri

Aku tak tau sampai kapan aku akan begini
Tapi tentunya berharap selamanya
Agar kiranya waktu tidak terbuang banyak
Dan tempat tidurku tidak bosan dengan aku

Lebih baik, kursi ini yang akan membenciku
Karena sering kududuki
Walau, pagi ini hari minggu
Tidak ada waktu untuk membuang waktu

Kalau aku bersantai
Hanya negatif yang akan di pikiran
Jika demikian, diri ini akan menjadi kotor
Dan utamanya, semakin banyak yang perlu diperbaiki

Saya cukup bahagia ditemani iringan lagu
Dengan secangkir kopi
Melihat ada pergerakan ke depan

Akan membuat diri menjadi bermakna

Komentar

Postingan Populer