kenapa harus jebakan ini

Tuhan betapa aku sangat mencintaiMu
Tak henti-hentinya aku memanggil namaMu
Tapi kenapa segampang itu aku terbejak
Bukankah aku sedah melakukan tugasku

Entah kenapa godaan itu semakin menjadi
Bukannya semakin membaik
Hari ke hari tak ada perubahan 
Semakin terpuruk

Haruskah usiaku 40 tahun agar aku bisa berubah
Aku ingin sekali menjadi manusia merdeka
Tak ingin diselimuti berbagai kesalahan
Tak tau juga harus bagaimana memperbaikinya

Setiap hari tak pernah terhenti di kejar dosa
Aku sennatiasa berlari dan berlari
Tapi selalu saja aku terikat dan terperangkat
Aku menangis dan meraung 

Harus kemana lagi aku harus mengadu
Aku sudah lelah berteriak dan menangis
Tapi kenapa saja diriku ini tak bisa bebas dari jeratan
Kenapa harus jebakan ini yang kuterima

Komentar

Postingan Populer