6 Oct 2019

Library,

Tak terasa sudah seminggu berlalu, tanpa banyak berbicara, satu minggu ini aku habiskan waktu untuk selalu berdoa dan belajar. Trimakasih Tuhan atas kebaikanMu. Aku tak akan pernah menyangka, bahwa semua yang terjadi di dalam hidup ini hanyalah proses sementara.

Hari -hari ini penuh dengan beban dan permasalahan. Tapi kakiku tak akan pernah berhenti untuk berjalan. Aku akan senantiasa semangat. apapun yang terjadi.

Mungkin orang lain menganggapku biasa-biasa saja. Namun, hanya Tuhanlah yang tahu , bagaimana hancur perjuanganku dan perjalanan ini. Aku berharap semoga Tuhan senantiasa memberikan aku kekuatan untuk melihat dan tetap berjalan.

Hai jiwaku, aku bangga padamu
Tetaplah berjuang
Aku mencintaimu dengan sepenuh hati
Hanya diri sendirilah yang menjadi cinta sejati

Jangan pandang pernah iri dengan bintang dilangit
Atau cemburu dengan orang lain
Semua ini hanya proses yang coba membutakan seleramu
Hidup ini tak sekecil itu

Tersenyumalah
Lihat, Tuhan tidak akan membiarkanMu sendiri
Semua ada waktunya
Ada waktunya untuk sedih dan tertawa.

@lamhotjm

Komentar

Postingan Populer