Daily


Libaray MUM 3 October 2019,

Ini adalah hari ketiga saya dikelas fpp, saya
tidak pernah makan di kantin. Saya selalu membawa tempat
nasi dan minum. Saya sangat malu karenanya saya tidak pernah makan di kantin.
Lewat di kantin, maupun di hall pagi hari sangat malu rasanya.
bertemu dengan teman-teman sekelas dulu, mereka sudah mengambil mata kuliah lain
Namun aku harus berjuang di mata kuliah ini lagi.

Ini adalah sebuah cerita berharga bagiku, setiap hari ku usahakan bangun pagi.
Setelah itu olah raga, bersihkan kamar,
kalau sempat menyelesaikan satu masalah koding.
Lalu setelah olahraga, mandi, dan berangkat meditasi.

Setelah membungkus makananan dari kantin, saya langsung ke perpustakaan.
Tepatnya 8.30 pagi. Saya habiskan waktu makan di perpustakaan. Jam 9 - 10
Saya belajar materi kuliah dan persiapan kuis.


- Jam 10-12 adalah kelas
- Jam 12 saya pergi ke kantin lagi membungkus makanan
- Kemudian 12.15 saya ke kelas untuk makana
- 12.25 Saya kembali pelajari kuis dan pelajaran sebelumnya
- Jam 1 pm -3 pm adalah kelas lab
- Setelah jam 3 saya kembali ke perpustakaan untuk belajar
- Jam 6.30 PM saya kembali ke kantin untuk bungkus makanan
- Jam 6.45 PM saya kembali ke perpustakaan, lalu makan di sana
- Saya kembali ke asrama jam 9.50 PM
- 10.00 sikat gigi, cuci muka, baca alkitab, berdoa, tidur

@lamhotjm

Komentar

Postingan Populer