FPP Repeat Exam

Hari ini adalah ujian final,
Tak terasa 23 hari berlalu , terasa sangat cepat
Aku berusaha untuk mengenal Tuhan
Aku sudah berjuang dengan sebaik mungkin

Aku hanya akan menyerahkan diri kepada Tuhan
Apakah yang akan terjadi, aku tidak akan khwatir
Aku percaya Tuhan sudah menyediakan yang terbaik bagiku

Tak ada rancangan jahat
Semua hanya untuk mendewasakan iman dan pikiran
Ada banyak hal yang bisa ku petik dari kegagal yang terjadi

Aku berharap, aku semakin bijaksana
Aku akan senantiasa akan selalu berlari apapun yang terjadi
Tak ada yang perlu ditakutkan

Karena dunia ini hanya sementara

Tuhan sekali lagi, aku ingin mengucapkan terimakasih
KasihMu begitu besar merubah hidup

Bukan semata dunia ini tujuan
Lebih besar dari itu
Tuhan ingin mengajarkan
Dia tidak ingin suatu saat nanti aku harus meronta untuk meminta pengampunan

Aku hanya berharap
Dalam sisa waktuku, aku bisa menggunakannya untuk kebaikan

@lamhotjm

Komentar

Postingan Populer