Sehabis Hujan ada pelangi

27 Oktober 2019

Tiada pernah, berhenti kagum akan mujijat Tuhan
Tak terbatas yang Dia berikan
26 Oktober 2019, aku menerima email bahwa aku lulus mata kuliah
Dalam hati aku mengucap syukur
Aku menangis dan berdoa

Ternyata Tuhan tak membiarkan aku terjatuh
Satu bulan ini, setiap pagi aku berdoa
Tuhan memberikan bahagia yang luar biasa

Dalam mas sulitku bulan ini
Tuhan menurunkan roh kudusNya
Memberkati aku, dan memberikan semangat kepadaku
Layaknya bulan ini ditimpa hujan lebat
Namun, pada akhirnya aku melihat pelangi

Aku masih bisa tersenyum
Aku sungguh merasakan penyertaan Tuhan
Dia bekerja dan selalu menopang

Aku bisa mendapat nilai tertinggi di kelas

Aku mendapat akulasi nilai 100.4 dengan Grade A.



Selain itu aku juga mendapat informasi, kalau buku ku best seller.









Komentar

Postingan Populer