Sunday Notes

320, 140 Building

Lord thank you for all your grace.
I never imagine, how grateful I am.
Regardless of all the problems that I had faced.

Now, I know why would receive the failure
You know, that I can handle it
And you want to remind me about You

I would always remember this moment
I believe in you for the rest of my life
Let me keep my feet walking

----

Awalnya saya menanyakan, kepada Tuhan
kenapa saya harus gagal Tuhan?
Aku sudah berusaha dan mengenang Engkau

Namun sekarang aku menyadari
Ternyata semua ini adalah proses pendewasaan imanku

Tuhan sedang menegur, untuk senantiasa mengandalkan Tuhan
Bukan hanya dengan pikiran saja

Pikiran dan kepintaran memiliki batas
Namun kuasa Tuhan tak ada yang membatasi

Harapanku semoga aku bisa menjadi manusia yang lebih bijaksana
Menggunakan waktuku dengan hal yang lebih bijak

Sekali lagi terimaksih Bapa, atas semua teguranMu
Dalam kondisi terbawah sekalipun
Engkau tetap menopang anak-anakMu

Engkau senantiasa menantikan pertobatan orang berdosa
Menantikan dombaMu yang hilang kembali ke jalan yang benar.

@lamhotjm


Heart of God feat. Chris Tomlin (Live at Hillsong Conference) - Hillsong Young & Free

Komentar

Postingan Populer