Syukuri Bahwa Engkau Sempurna

27 Oktober 2019
Hari ini aku menangis
Aku menyadari betapa sempitnya pemikiranku
Aku harusnya bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan padaku

Aku menyadari, bahwa aku tak tau terimakasih
Ketika Tuhan memberikan tubuh yang sempurna
Aku justru mengeluh

Bagaimana dengan mereka yang lahir dengan cacat
Kepala menyatu dengan yang lain
Melakukan apa-apa sangat susah
Ada lagi tidak memiliki tangan
Tidak memiliki kaki

Harusnya pikiranku tak memikirkan kejahatan
Aku tak harus banyak mengeluh
Aku tak seharusnya membuang-buang waktuku

Jangan bertanya banyak hal
Bagaimana dengan mereka?
Tuhan adil dengan segala pemberianNya
Karena dunia ini bukan akhir segalanya

Dunia ini hanya pemberhentian sementara
Tuhan telah merancang dengan sebegitu sempurnanya
Jangan lagi terus menderita
Jangan terus mengeluh
Pandang mereka yang tidak seberuntung engkau.

@lamhotjm





Komentar

Postingan Populer