12 Desember 2019

Ditengah pikiran dan kepian yang terjadi
Penolakan dan berabaiagi macam masalah
Aku termangu dan menangis
Tuhan betapa ku sangat menyedihkan

Namun aku terdiam
Aku harus menaruh harapanku padaMu
Aku yakin mataku hanya sedang dibutakan nafsuku
Aku terlalu bodoh tidak melihat berkatMu
Ajarkan aku untuk tetap percaya

Jangan biarkan aku lari dari jalur
Biarlah aku semakin dewasa
Libih bijaksana menanggapi masalah
Agar jalanku tidak menjadi salah

Tuhan ajarkan aku untuk tidak iri
Untuk tidak ingin memiliki
Ajarkan aku untuk mengatakan cukup dan syukur
Biar kakiku tidak menjadi buta

Apapun yang orang lain miliki
Biarlah aku tak membandingkan
Namun hanya melihat yang kau berikan
Tanpa banyak bertanya-tanya

Kebahagiaan adalah kemampuan menerima
Setiap orang memiliki kelebihan nya masing-masing
Ada yg terlihat dan ada yang tidak
Syukuri apa yang ada padamu

Walaupun tidak ada yang mencintaiku
Sekipun banyak orang yang membenciku
Namun aku percaya bahwa Tuhan mencintaiku
Dia sangat peduli dan tak membiarkan aku jatuh dalam pencobaan

Komentar

Postingan Populer